Pada pertandingan futsal yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Teknik Mesin Yogyakarta (FKTMJ) 23 April 2018, Himpunan Manusia Mesin (HMM) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta meraih juara 1 (satu) di pertandingan futsal tersebut, yang juga di ikuti oleh 17 tim dari perguruan tinggi lainnya. Adapun FKTMJ adalah organisasi Teknik Mesin dari setiap perguruan tinggi di Yogyakarta dan sebagian wilayah Jawa Tengah yang bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar mahasiswa Program Studi Teknik Mesin.

Pemain dari Teknik Mesin UMY yang meraih juara 1 (satu) dalam pertandingan Futsal kali ini adalah Andi Septian, Muhammad Dzaky M, Ahmad Emil Fauzi, Muhammad Hafiz, Abdul Munawir, Pristia Salmon, Kaisar Dimas, Nuresa Maulana, Anjas Maulana dan Aziz Noor yang merupakan anggota Himpunan Mahasiswa Mesin UMY dari berbagai divisi.

Pertandingan futsal yang di selenggarakan oleh FKTMJ ini terbilang sukses, karena di ikuti oleh banyak tim dari perguruan tinggi, selain HMM UMY, tim yang ikut dalam pertandingan ini berasal dari HMTM UII, HMJ TM UJB, HIMA MESIN FT UNY, HMJ TM STTA, HMTM STTNAS, HMM FT UNTIDAR, HMM IST AKPRIND, KMTM USD, IMPSPTK UST, KMDTM SV UGM, KMM UMY D3 dan HMM PPLPP Yogyakarta.

Agenda futsal ini di selenggarakan oleh FKTMJ 1 (satu) tahun sekali, selain itu Forum Komunikasi Teknik Mesin Yogyakarta ini juga akan menyelenggarakan agenda Training Autodest Inventor, MUSDA FKTMJ, Buka Bersama, Sahur on The Road dan agenda positif lainnya. Zaky yang merupakan salah satu pemain dari tim futsal HMM UMY mengucapkan terimakasih kepada FKTMJ yang telah menyelenggarakan pertandingan futsal ini, dan berharap semoga agenda FKTMJ selanjutnya akan terselenggara dengan sukses dan lancar.