Mechanical Students Fair 2016

Oktober 13, 2016 oleh : admin

student-fair-2

Mahasiswa Fakultas Teknik UMY yang digawangi oleh Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) menggelar acara “Mechanical Students Fair 2016” Sabtu (24/09) di Loby G6 lantai dasar.

Mechanical Student Fair 2016 diikuti oleh 11 stand yang terdiri dari berbagai Study Club, Olahraga, Dana Usaha HMM UMY. Acara yang berlangsung hanya satu hari ini berhasil menarik minat para mahasiswa untuk berpartisipasi dan mengikuti acara tersebut.

Tema yang diangkat dalam Mechanical Student Fair 2016 adalah “Mengembangkan ide-ide kreatif dan inovatif mahasiswa”. Rori Banu Prabowo, selaku ketua panitia Mechanical Student Fair 2016 menjelasan tujuan diangkatnya tema tersebut yaitu untuk menjaring dan mewadahi mahasiswa teknik mesin UMY agar memiliki daya saing dan dapat dihandalkan.

Rori juga mengatakan bahwa Mechanical Student Fair pada tahun ini meliputi konsep acara dan stand-stand pengisinya sama seperti tahun lalu. Acara lebih meriah dengan adanya hiburan akustik dari mahasiswa teknik mesin

Rori menyampaikan tanggapannya terhadap Mechanical Student Fair ini yakni antusiasme mahasiswa begitu besar. ”Semoga kreatifitas dan inovasi acara ini bisa lebih baik lagi kedepannya,” ujar Rori. “Alhamdulilah untuk Mechanical Student Fair tahun ini perkembangan sangat signifikan daripada tahun lalu. Bisa dilihat antusias dari mahasiswa Teknik Mesin lebih rame dan menarik, serta dari segi persiapan seperti dekorasi, penataan lebih tertata rapi”,ujar Ade Sanjaya, mahasiswa Teknik Mesin 2014.