Pada tanggal 23 Oktober 2017, terdapat agenda Student Persentation antara 20 mahasiswa Universiti Putra Malaysia (UPM) bersama perwakilan-perwakilan lembaga Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Agenda Student Persentation ini sebagai media antar mahasiswa untuk bertukar informasi dan pengalaman di bidang organisasi masing-masing lembaga yang diwakili.

Agenda persentasi yang di mulai sejak pukul 13.00-15.30 ini berlangsung menarik, di awali dengan perkenalan antar ketua dan sekretaris lembaga dan dilanjutkan dengan perkenalan lembaga yang dimpin dan struktur lembaga. Tidak hanya memperkenalkan masing-masing lembaga yang terdapat di fakultas Teknik UPM dan UMY tetapi pada kesempatan kali ini juga antar mahasiswa memamparkan berbagai kegiatan dan program yang telah dilakukan oleh masing-masing lembaga.

Kegiatan ini memberikan dampak yang positif bagi para mahasiswa, para perwakilan lembaga dapat mengetahui bagaimana sistematika pelaksaan kegiataan di Universiti Putra Malaysia dan lembaga di Fakultas Teknik UMY khususnya.

Setelah pemaparan kegiatan lembaga antar universitas ini, para mahasiswa pun berdiskusi dan mengobrol santai, agenda Student Persentation ini pun diakhiri dengan berfoto bersama antar mahasiswa.